Selasa, 15 Juni 2010

Permohonan hamba Mu

Ya Allah,apa yang Engkau coba tunjukan pada Ku sekarang?
Apa yang ingin Engkau dapati dari Ku?
Aku tak bisa melihatnya dengan jelas...
Aku tak tahu, Aku bingung...

Kalau Engkau ingin kan Keikhlasan Ku...
Sungguh, Engkau telah mendapati Aku sebagai hamba Mu yang ikhlas...
Paling tidak, hamba Mu yang berusaha untuk ikhlas dan tetap seperti itu...
Ikhlas akan semua jalan yang Engkau tunjukan pada Ku...


Kalau Engkau menghendaki kesendirian bagi Ku, Aku ikhlas...

Tapi Aku mohon...
Jangan pernah Engkau bosan mendengar rintihan hati Ku...
Ketika tak ada telinga yang bisa kupercayakan untuk mendengarkan nya...
Jangan Engkau biarkan rintihan hati Ku hanya terdengar oleh sunyinya malam...
Terabaikan, tak Engkau dengar...

Aku mohon...
Izinkan Aku untuk selalu meluapkan air mata kesedihan di hadapan Mu...
Ketika air mata itu tak dapat Ku luapkan pada siapapun...
Izinkan Aku untuk selalu menjadikan Engkau tempat Ku bersandar...
Di kala hati ku lelah, tak kuasa menahan beban sendiri...

Aku mohon...
Pinjamkan Aku sedikit saja kekuatan Mu...
Ketika tak ada lagi yang bisa meminjamkan kekuatan nya untuk Ku...
Agar Aku bisa terus berdiri tegar, sendiri...
Di depan semua orang yang membutuhkan Ku, menghadapi semua masalah...

Ya Allah, Aku mohon...
Karena Aku hanyalah hamba Mu yang lemah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar